Pernah nggak sih rambut susah disisir tiap habis keramas? Udah coba dikeringin tapi masih rengket? Mana kita harus buru-buru pergi dan tapi malah malah ribet sama urusan rambut (T.T)

Pengalaman seperti itu banyak banget dialami oleh banyak perempuan. Mungkin sebagian orang percaya bahwa mencuci rambut dengan shampoo saja sudah cukup. Tetapi, aku merasa keramas aja ternyata tidak cukup. Aku sudah mencoba beberapa merk conditioner dan kali ini aku ter-love banget sama produk scarlett yaitu Yordanian Sea Salt Conditioner.

(Dok. Pribadi)

Shampo Saja Tidak Cukup

Masih ingat dengan artikelku sebelumnya nggak? Tentang review shampoo scarlett? Disitu aku juga menuliskan tentang ciri-ciri rambut sehat. Salah satunya tidak rapuh/mudah patah. Ternyata selain menggunakan shampoo, kita juga membutuhkan conditioner untuk mengatasi rambut yang sulit diatur. Karena jika rambut sulit diatur, lalu kita memaksakan diri untuk menyisirnya, maka yang ada malah menambah kerontokan dan patahnya rambut. Sayang banget kan, kalau rambut kita jadi rusak.

Yordanian Sea Salt Conditioner

Saat Scarlett meluncurkan produk Hair Care, aku semakin penasaran ingin mencobanya. Karenya sebelumnya aku udah jatuh cinta banget sama produk body care nya. Dan, hasilnyaa.. sangat mengesankan, wangi dan manfaatnya sangat dirasakan

(Dok. Pribadi)

Kemasan, Isi dan Tekstur
Dalam conditioner ini berisi 250 ml, bagian tutupnya fliptop yang aman dengan guncangan. Conditioner ini berwarna pink. Teksturnya creamy, lembut dan tidak lengket. Isinya mudah dituang dan tidak encer.

Aroma
Scarlett Whitening Yordanian Seasalt Conditioner aromanya wangi Evening Primrose (bunga Sedap Malam) & wangi Magnolia. Wangi kedua bunga tersebut memang banyak diminati karena wanginya yang sangat khas. Dengan dua aromanya tersebut jadi wangi bangeet. Ketahanannya juga tahan lama setelah digunakan.

Cara Pemakaian
Setelah keramas dengan shampoo, bilas rambut hingga bersih. Lalu tuang conditioner dan ratakan ke rambut. Diamkan beberapa saat supaya lebih meresap. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

(Dok. Pribadi)

Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner

Manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner sangat baik untuk rambut, diantaranya:
– Membantu melembutkan rambut.
– Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
– Membantu memperkuat folikel rambut.
– Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

(Dok. Pribadi)

Sesudah Memakai Conditioner Scarlett

Perawatan rambut yang lebih maksimal aku dapatkan dengan menggunakan secara bersamaan Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner setiap mencuci rambut. Setelah memakai conditioner Scarlett selama ini, Aku merasa rambut mudah diatur,tidak lepek, lebih bervolume dan berkilau. Tidak ada drama-drama rambut susah disisir lagi. Sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon loh! Aku menjadi nyaman saat berhijab dan melakukan aktivitas. Wanginya tahan lama setelah dibuat seharian beraktifitas. Rangkaian Shampo dan Conditioner Scarlett merupakan perpaduan yang tepat untukku.

(Dok. Pribadi)

So, kalian sudah pernah pakai juga atau belum? Tulis pengalaman kalian di kolom komentar ya 😊