Assalamualaikum.. Perempuan mana nih yang tidak mendambakan kulit wajah sehat, glowing dan cerah. Aku tuh pernah nggak pede jalan keluar karena kulit wajah kusam. Dulu aku tidak terlalu care tentang perawatan wajah. Padahal walau hanya di rumah aja juga perlu merawat wajah, supaya wajah sehat dan plusnya suami betah memandang wajah kita, ehemm.. Mau nggak mau harus diniatkan di tengah pekerjaan domestik atau mengasuh anak. Apalagi, pekerjaan sehari-hariku sebagai Freelancer dan Mom influencer kadang menuntut aku untuk tampil di beberapa acara komunitas. Nah, aku mau share dan berbagi pengalaman tentang face care kali ini nih. Selain mengkonsumsi makanan yang baik untuk kulit, aku juga mencoba perawatan produk wajah Scarlett Whitening by Felicia Angelista. Ssst.. udah tau belum Brand Ambasadornya siapa? Yuupp.. Abang Song Joong-ki, yang sukses pada drama Descendants of the Sun (2016) yang menetapkan statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas.

Yuuk bahas cara perawatan wajah ala aku, usaha yang bisa kita lakukan untuk mendukung kulit sehat kita diantaranya:
1. Mengkonsumsi Makanan Yang Membuat Kulit Sehat
Aku berusaha menyajikan menu di rumah yang mendukung kulitku supaya sehat, Contohnya Ikan, alpukat, Kwaci atau biji bunga Matahari, brokoli, tomat, wortel dan sayuran lain. Alangkah baiknya diiringi olahraga minimal seminggu 2x.
2. Menggunakan Perawatan Wajah
Ini juga penting ternyata guys, karena aku coba cara yang pertama aja ngga bisa mengatasi masalah kulit kusamku. Aku tertarik dengan produk baru dari Face care Scarlett sudah mencoba satu rangkaian Facecare Series Scarlett. Perawatan yang baik, sehat & benar nggak harus mahal, karena ada Scarlett Whitening. Rangkaian Face Care Scarlett ini bisa jadi solusi dari masalah kulit wajahku.

Rangkaian Face Care Series Scarlett

Semua produk Scarlett sudah lulus uji BPOM dan bersertifikasi halal juga lho! Selain itu kemasannya ramah lingkungan karena bisa didaur ulang. Walaupun ini adalah brand lokal tetapi rangkaian produk perawatan wajah dan kulit dari Scarlett Whitening ini tak kalah bagusnya dengan produk Luar.

Aku juga baru tahu kalau rangkaian ini ada 2 macam yaitu ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) dan BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream). Karena wajah aku tidak berjerawat, jenis kulitku juga kulit normal, maka aku gunakan yang Brightly Series untuk mencerahkan wajah kusamku. Produk yang aku gunakan yaitu Facial Wash, Toner, Scarlett Whitening Serum, Scarlett Whitening Day Cream, dan Scarlett Whitening Night Cream.

1. Face Wash

Pertama kali lihat kemasan face wash ini langsung suka deh! Botolnya transparan jadi kita bisa langsung lihat isinya, juga mudah mengukur isinya saat pemakaian. Ukurannya 100 ml dengan ukuran yang ramping sehingga mudah saat dipegang. Tutupnya pun tidak mudah tumpah karena flip flop.

Face Care ini ampuh banget membersihkan wajah dari debu, polusi, make up mengangkat sisa make up, kotoran dan minyak yang menempel di wajah setelah beraktifitas. Kandungan utama dari Face Wash ini adalah Glutathione, Aloe Vera, Rose Petals. Aloe Vera produk ini bersifat SLS Free jadi aman untuk kulit sensitif karena tidak mudah menimbulkan iritasi. Scarlett Whitening Facial Foam ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Gunakan dua kali sehari, pagi dan sore/malam.

2. Toner Scarlett

Brightly Essence Toner ini memiliki kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. Manfaatnya mampu membersihkan kulit wajah hingga bagian terdalam, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, meredakan peradangan, membuat kulit lebih halus dan kenyal

3. Serum Scarlett (Brightly Ever After Serum)

Serum ini berukuran 15 ml dan mudah dibawa-bawa. Terdapat pipe yang menyatu dengan tutup botol sehingga mudah diaplikasikan, sehingga tidak mudah tumpah. Terdapat 2 jenis serum yaitu Brightly Ever After Serum. Brightly Ever After Serum isinya bening dengan sedikit kombinasi merah muda. Terkstur nya lembut dan dapat menutrisi kulit wajah sehingga tidak mudah bejerawat & kulit wajah bisa lebih cerah.

4. Cream Scarlett (Brightly Ever After Day & Night Cream)

Scarlett Day & Night Cream ini secara umum Membantu Kamu Mengatasi Masalah Kulit Berjerawat & Kusam Dengan Maksimal, secara detail manfaatnya memberi manfaat untuk Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, menyamarkan pori-pori dan garis halus, meningkatkan hidrasi kulit.
Kemasannya menggunakan kemasan plastik kaca yang tebal dan kokoh serta tutupnya terbuat dari plastic berwarna putih. Cara membuka tutupnya dengan diputar. Banyak isinya sebanyak 20 gram.

a. Brightly Ever After Day Cream

Pemakaian Day cream ini dilakukan pada pagi hari. Kandungan pada Brightly Ever After Day Ceam ini mengandung Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptideglow. Teksturnya lembut saat diaplikasikan, kulit terasa lembab dan cerah.

b. Brightly Ever After Night Cream

Pemakaian Night cream ini dilakukan pada malam hari. Kandungan pada Brightly Ever After Nighy Cream ini mengandung Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptideglow. Teksturnya juga lembut saat diaplikasikan, kulit terasa lembab dan tidak lengket.

Aku suka banget dengan rangkaian perawatan face care dari Scarlett ini

Setelah mencoba produk Face Care dari Scarlett Whitening membuat aku jadi makin rajin perawatan. Semoga kulit wajah bertambah sehat dan terawatt. Aroma dari produk-produk Scarlett memang bikin betah. Bikin suasana hati menjadi lebih nyaman dan tambah semangat.


Kalau mau beli rangkaian produk scarlett whitening ini caranya mudah banget, bisa online juga lho! Kamu juga bisa pesan Toko Scarlett Official Shop di marketplace. Juga bisa melalui pemesanan online berikut:
link berikut https://linktr.ee/scarlett_whiteningvvgfg


Bagaimana tertarik juga untuk cobain? Kedepannya aku bakal rutin pakai ini karena cocok untuk kulitku ❤❤